Ads 468x60px

Photobucket

Minggu, 30 September 2012

Download Ebook La Tahzan

Assalamu'alaykum

Sedang Bersedih? Ingin mengetahui cara keluar dari kesedihan atau mengatasi kesedihan/kepedihan hati? Ebook ini akan menunjukkan jalan keluarnya. Buku eBook La Tahzan (Jangan Bersedih !)
meski hanya 120an halaman tapi tidak ada salahnya jika ingin mendapat kata-kata semangat di kala anda sedang sedih, anda akan menemukan berbagai macam cara, tips dan kebijaksanaan (desertai dengan ayat suci al-Qur-an) dalam mengahadapi kesedihan/kepedihan dalam hidup ini,
seperti: sedih karena cercaan atau hinaan orang, sedih karena pernah mengalami kejadian traumatis di masa lalu, sedih karena selalu mengalami kegagalan dalam hidup, dan berbagai jenis kesedihan lainnya yang tampaknya tidak bisa diatasi (namun sebenarnya bisa).


###


Berbeda dengan Buku eBook La Tahzan (Jangan Bersedih !) karangan Dr. Aldin Abdullah al-Qarni yang menjadi pelipur lara akibat keras dan kejamnya dunia, Ebook La Tahzan For Teen's Love karangan Sabil el-Ma'rufie (pengarang best seller eBook Buku Dahsyatnya Shalat Dhuha) ini menjadi pelipur lara yang disebabkan oleh cinta. Hakikat sebenarnya dari Cinta adalah bahagia, kasih, dan damai. Namun justru kebanyakan orang merasakan kebalikannya, yaitu penderitaan, pertengkaran, dan bahkan bunuh diri karena Cinta.

Lawan dari Cinta adalah Benci. Sebetulnya, benci adalah cinta yang berubah bentuk dari kasih sayang menjadi kekecewaan. Tadinya, kamu sangat mencintai seseorang, tetapi tiba-tiba dalam beberapa hari, ia menyakitimu. Kamu cinta dan sayang kepadanya, tapi karena ia tidak menampakkan laku lampah yang pengasih dan penyayang, kamu merasa harus membalas dengan hal yang serupa. Benci dibalas dengan benci.

Nah, Buku eBook La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan dan kebencianmu karena cinta menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang.


Semoga bermanfaat :)
barakallah fikum

2 komentar:

  1. Waaahhh,, biar punya bukunya, tetep aja mau softcopy-nya..hehe.. syukron yaa postingannya insya Allah bermanfaat karena bukunya bermanfaat.. ;)

    Salam

    BalasHapus
  2. Waahh,, biar sdh punya bukunya tetep aja mau banget softcopy-nyaa.. syukron yaa.. Insya Allah bermanfaat postingannya, karena bukunya juga bermanfaat.. Aamiin..

    Salam

    BalasHapus